Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bima Fanggidae Gandeng Frits Adu di Pilkada Rote Periode 2024-2029

Minggu, 24 Maret 2024 | 1:06 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-03-24T05:13:24Z

 

Dok Foto : Koleksi Pribadi Paket Lontar


Penulis : Mekris Ruy

indonesia - Maju.Com-Rote Ndao----Pemilu serentak 2024 sudah semakin mendekat,tahapan demi tahapan sedang berjalan baik ditingkat pusat hingga ke daerah.


Rote Ndao yang merupakan Provinsi terselatan NKRI juga ikut serta dalam Pemilu serentak dan salah satu Kabupaten yang terkenal dengan Pulau sejuta lontar tentunya banyak politisi yang ingin bertarung di Pemilu 2024 untuk menjadi orang nomor satu.

Salah satu tokoh terkenal bernama Bima.Th.Fanggidae dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati 

Bima  dipastikan  akan berpasangan dengan seorang  pengacara ternama  di kota Jakarta  yang berasal dari Rote barat daya dia adalah Frits Adu

Keduanya  akan maju sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao   periode 2024-2029

Kabar inipun dibenarkan oleh Frits Adu ketika di konfirmasi pada kamis(21/03/2024) 

"Terkait konstelasi politik kita bahwa banyak kandidat yang muncul.Soal mencalonkan diri jadi bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Bima Th. Fanggidae, bahwa itu benar"akunya

"Memang wacana saya menjadi calon 02 itu betul-betul, kami berdua sepakat untuk mencoba meramu pemikiran dan pengalaman-pengalaman yang sudah kami dapat di negeri orang dan kami implementasikan di Rote Ndao"beber Frits

Terkait dengan kemistri Frits mengaku sebenarnya saya senang dengan pak Bima Fanggidae karena figur yang humble,lues dan profesional orangnya punya pengalaman. 

"Beliau juga pernah merantau di jakarta punya proses pengalaman yang luar biasa dan pernah hidup di luar negeri yaitu Amerika jadi tentunya ketika belajar terkait dengan hidup di negeri orang ini tentunya hal yang sama bahwa saya juga pengalaman hidup di negeri orang yang notabene bagaimana menjadi figur yang betul-betul bisa menjadi contoh"  

Karena kita hidup di negeri orang saja mampu kenapa hidup di negeri sendiri tidak mampu? 

"Saya menentukan pilihan ke Pak Bima Fanggidae karena saya punya kemistri yang cocok dengan beliau dimana punya cita-cita yang besar dalam hal pelayanan publik dan tentunya panggilan untuk melayani. Beliau punya pengalaman yang cukup untuk saya mendampingi supaya saling mengisi" 

"Basicnya juga di dunia pariwisata tentu punya program-program waktu Pilkada 2018 juga sangat bagus tentunya saya sebagai mantan marketing dan sekarang saya jadi lawyers/seorang pakar hukum kita sama-sama bekerja agar supaya lowinfors di Rote bisa di tegakkan,bagaimana supaya keadilan bisa di tegakkan dan masyarakat bisa terlayani dengan baik"

Harapan saya bahwa masyarakat sekarang sudah paham dan pintar untuk menentukan kualitas dan kemampuan para figur yang ikut dalam konstelasi Pilkada siapa yang pantas memimpin Rote Ndao periode 2024-2029.

" Dengan kemampuan dan kualitas pak Bima Fanggidae yang sudah pernah ikut dalam perhelatan pilkada 2018 tentu sudah memiliki kantong-kantong suara yang di pupuk sampai hari ini sehingga saya percaya bahwa paket Lontar yang akan menjadi sangat juara di Pilkada 2024 ini. *


×
Pasang Iklan Disini