Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Kerja Politik Paket Lontar Ternyata "Senyap Bagai Hantu Malam"

Minggu, 21 April 2024 | 9:06 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-23T03:35:08Z

 

Dok foto: Bima Fanggidae bersama masyarakat di Desa Lakamola


indonesia maju com-Rote Ndao-Ketika figur Bakal Calon, (Balon), dan Paket Balon ramai urusan partai bahkan saling klaim pintu politik, Bima Fanggidae Cs Frits Marsel Adu, (Paket Lontar), malah terkesan berdiam diri.

Seperti apa kata pepatah tua, "Diam Itu Emas," benar-benar terbukti, bahwa kedua figur keterwakilan aspirasi dua wilayah Timor dan Barat, (red=Dae Muri dan Dae Dulu/Ledo Sou do Ledo Tena do Sepe Langga do Timu Dulu), Anda Iko do Tada Muri, Pulau Rote dan Ndao ini ternyata diam-diam sedang meramu intrik, strategi dan provokasi politik mereka.

Apa benar?, yes..meski di dunia medsos, (red=alam tak nyata), sering dihina, disollimi dan difitnah sedemikian rupa namun di alam dunia nyata malah mendapat sanjungan, pujian dan spirit, bahkan sebagian massa kubu lawan di era Pilkada Tahun 2019 lalu kini dengan ikhlas dan suka rela telah bergabung dengan Paket Lontar Baru. Mereka malah menjadi ujung tombak paket Lontar saat ini...membahana..

Lebih dari itu, sebagain figur balon yang masih membentuk opini untuk mencari pasangan, baik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Paket Lontar malah telah membangkitkan tim eksekutornya bekerja.

Cara kerja tim ini  "Senyap Bagai Hantu Rimba", yang menyelonong ke segala penjuru  dan baru pulang ke Markas Besar, (Mabes), Paket Lontar menjelang subuh.

Tidak sampai disitu saja, untuk mengcounter segala isu, hinaan dan fitnah sesat, bahwa gudang tempat domisili Bima Fanggidae sudah disita, tidak maju lagi di Pilkada Rote Ndao Tahun 2024, tidak dapat pintu partai dan tidak punya uang, pada Jumat, (19/04/2024), telah terpampang dengan membahana, baliho Balon Paket Lontar Bima Fanggidae dan Frits Marsel Adu, disetiap sudut kota, simpang tiga dan perempatan jalan, baik dalam Kota Baa maupun setiap kecamatan se-Kabupaten Rote Ndao.

Hal itu menunjukan, bahwa Paket Lontar bukanlah paket "omon-omon" doang tapi riil bossku.

Ternyata, antara Bima Fanggidae dan "istri" politiknya, Frits Marsel Adu, dalam mengikuti perhelatan Pilkada Rote Ndao Tahun 2024, telah berbagi tugas.

Masing-masing memiliki peran dan tugas  dalam mengurus hal-hal yang terkait dengan  politik. Semoga dengan perjodohan ini mereka dapat membentuk rumah tangga yang sukses karena doa masyarakat Rote Ndao. *Tim
×
Pasang Iklan Disini