Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hampir Dipastikan Paulus Henuk Diusung Oleh Partai Golkar

Rabu, 24 April 2024 | 7:49 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-24T15:59:15Z


indonesia maju.com-Rote Ndao-Hampir dipastikan Bakal Calon Bupati Rote Ndao Periode 2024-2029, Paulus Henuk, diusung oleh Partai Golkar," demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Yosia A. Lau dalam Rapat Konsolidasi Persiapan Pilkada bersama Pengurus DPD II di Kantor Golkar Rote, Selasa (23/04/2024) 


Menurut Yosia Lau, sesuai arahan Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dalam beberapa kali pertemuan baik di Kupang maupun di Jakarta, maka seluruh kader Partai Golkar Rote Ndao wajib turun ke masyarakat dan menyampaikan bahwa Partai Golkar mengusung Bapak Paulus Henuk sebagai Bakal Calon Bupati.


”Dalam beberapa kali pertemuan bersama Ketua DPD I sudah diperintahkan untuk turun dan sampaikan kepada masyarakat bahwa Pak Paulus Henuk diusung oleh partai Golkar sebagai Cabup pada pilkada mendatang, jadi kita harus siap amankan perintah tersebut” ungkap Lau


Wujud keseriusan Partai Golkar dalam memenangkan pertarungan Politik khususnya di Pilkada Rote Ndao Tahun 2024, Ketua DPD II Golkar Rote Ndao telah memerintahkan seluruh kadernya untuk mulai menggaungkan nama Paulus Henuk di seluruh wilayah Rote Ndao yang dimulai dari kalangan keluarga masing-masing kader Golkar.


Selain itu, secara tim pengurus DPD II juga akan turun ke Desa-desa untuk bersama dengan kader partai meyakinkan para pemilih bahwa Pilihan Partai Golkar mengusung Paulus Henuk adalah pilihan yang tepat karena yang bersangkutan memiliki Visi besar dalam menyelesaikan berbagai problem pembanguan di Negeri Sejuta Lontar ini ketika ia dipercayakan sebagai Bupati Rote Ndao.


Terkait dengan Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Paulus Henuk dalam kontestasi Pilkada mendatang, Yosia Lau katakan, untuk bakal Calon wakil Bupati yang akan mendampingi bapak Paulus Henuk hingga saat ini terdapat beberapa nama yang akan disurvei oleh Lembaga Survei Profesional diantaranya sekretaris Golkar NTT Libi Sinlaeloe, Jonas Lun, Migel Beama .

 

”Kalau untuk Calon Wakil Bupati nanti setelah Survei dan berdasarkan hasil barulah Partai Koalisi memutuskan siapa yang layak menjadi Cawabup mendampingi Bapak Paulus Henuk, ujarnya . (dio)

×
Pasang Iklan Disini