Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Massa Pendukung dan Relawan, Bima Fanggidae Disambut Baik Dan Semangat

Minggu, 14 April 2024 | 3:30 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-13T23:45:42Z


indonesia-maju.com-Rote Ndao-Sebagai wujud dari komitmen bahwa kembali maju dan bertarung dalam Pilkada Rote Ndao Tahun 2024, Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Periode 2024-2029, Bima Fanggidae pada Jumat, (12/04/2024), melakukan kunjungan silahturahmi ke seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Rote Ndao.


Silahturahmi ini akan diadakan selama dua Minggu dan sebagai awalnya dimulai dari Desa Lifuleo Kecamatan Landuleko, Rote Timur dan sesuai agenda berakhir di Desa Siomeda Kecamatan Rote Tengah.

Dalam kesempatannya dengan massa pendukung, tim dan relawan, Bima Fanggidae,  menyampaikan siap maju bertarung dalam Pemilukada Rote Ndao pada November 2024, dengan pasangan bakal calon, Bima Fanggidae-Frits Marsel Adu. 

Dikatakan Bima, ada banyak isu miring tentang maju tidak dirinya dalam Pilkada 2024. Bahkan ada oknum tertentu yang selalu menyebarkan isu bahwa dirinya tidak maju lagi dalam pilkada kali ini. 

"Menurut mereka Bima Fanggidae sudah tidak punya uang," demikian ungkap Bima kepada sejumlah pendukung dan tim yang hadir.

Fanggidae kepada tim dan pendukung juga mengaku Pilkada kali ini merupakan kesempatan terakhir untuk bertarung, sehingga tentu dengan totalitas dia akan mengeluarkan semua energi. 

Sementara, pantauan media ini dalam kunjungan tersebut Bima Fanggidae bersama tim keluarga disambut baik dan semangat oleh massa pendukung. 

Turut hadir dalam kunjungan itu, sejumlah tim keluarga dari Kecamatan Lobalain dan media.*Mekris/Tim
×
Pasang Iklan Disini