Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Semua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Hanya Bima Fanggidae yang Memiliki KTPN Dengan Domisili di Rote Ndao

Kamis, 18 April 2024 | 2:42 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-18T06:42:12Z

 


indonesia-maju.com-Rote Ndao-Dari sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang maju dan bertarung di perhelatan Pilkada Rote Ndao Tahun 2024 mendatang, hanya Bima Fanggidae yang mengkantongi KTPN dengan alamat domisili di Kabupaten Rote Ndao.


"Saya punya alamat domisili jelas dan mungkin hanya saya yang punya KTPN dengan domisili di Kabupaten Rote Ndao", ujar Bima Fanggidae, Kamis, (18/04/2024), kepada awak media di sela-sela. Kunjungan Politik, (Kunpol), di Keka Nusak Kecamatan Rote Selatan.


Ditambahkan Fanggidae, karena data domisili di Rote Ndao maka kepengurusan administrasi politik untuk menuju perhelatan Pilkada Rote Ndao, semua kepengurusan berlangsung di Rote Ndao.  


Bima Fanggidae menegaskan, bukan soal di Rote Ndao atau diluar tapi hal kecil seperti ini sering juga menjadi penilaian oleh masyarakat sebab untuk menjadi seorang bakal calon atau calon bupati atau wakil bupati harus mengenal dan dikenal, "tandas Bima. *




×
Pasang Iklan Disini