Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Rote Ndao Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Ini Pesan Pj.Bupati..!!

Kamis, 18 April 2024 | 10:10 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-18T14:10:15Z

 


indonesia-maju.com- ROTE NDAO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rote Ndao secara resmi melakukan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao tahun 2024. Agenda peluncuran tahapan pilkada digelar pada Kamis (18/4/2024) di Aula Narwastu, Sanggoen, Kec. Lobalain, sekitar pukul 18.00 WITA.

Agenda peluncuran tahapan Pilkada tersebut turut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, SH, MA, MH, serta jajaran pimpinan Forkopimda Rote Ndao.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Rote Ndao menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rote Ndao serta seluruh pihak yang telah bekerja menyukseskan Pemilu 2024 lalu.

"Mari kita bersama-sama menjadikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao tahun 2024 sebagai tonggak sejarah yang akan membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik bagi daerah dan seluruh masyarakat Rote Ndao," ujar Pj. Bupati Rote Ndao.

Lebih lanjut, Oder Maks Sombu juga meminta agar semua elemen masyarakat Rote Ndao tetap menjaga keharmonisan dan kekeluargaan guna mendukung jalannya Pilkada Rote Ndao yang bermartabat.

"Mari kita menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam setiap langkah yang kita ambil karena kita adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam binkai Ita Esa. Kebersamaan kita akan menjadi kekuatan bagi kemajuan Kabupaten Rote Ndao ke depannya," ucap Oder Maks Sombu, menghimbau.

Sementara itu, Agabus Lau selaku Ketua KPU Rote Ndao dalam sambutannya juga meminta dukungan dari semua pihak agar Pilkada Rote Ndao bisa berjalan dengan lancar.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang terkait sehingga proses pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote bisa berjalan dengan aman dan lancar." Ujar Agabus Lau, Ketua KPU Rote Ndao.

Proses peluncuran tahapan pilkada Rote Ndao 2024 tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Pj. Bupati Rote Ndao bersama Ketua KPU Rote Ndao serta semua pimpinan Forkopimda Rote Ndao.*Tim
×
Pasang Iklan Disini