Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan


Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Inflasi dan Stabilitas Harga, Pj Bupati Rote Ndao Kembali Buka Pasar Murah

Rabu, 03 April 2024 | 12:56 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-03T04:56:40Z

indonesia-maju.com-Rote Ndao- Dalam menjaga Inflasi dan Stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat  Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, SH, MA, MH, kembali membuka pasar murah, Bertempat di Desa Persiapan Oelaba tepatnya di Halaman  Masjid Jami Yatun Islamiah, Kecamatan Loaholu, Selasa, (2/4/2024).,Sebelumnya penyelenggaraan pasar murah ini juga telah dilakukan di berbagai tempat


"Tujuan pembukaan pasar murah tersebut untuk meringankan biaya beban kebutuhan masyarakat sehari-hari. Selain itu adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah dalam menjaga inflasi dan stabilitas harga kebutuhan pokok di tengah masyarakat," terang Pj. Bupati Rote Ndao.

Ditambahkan Pj. Bupati Rote Ndao, pasar murah hari ini menyediakan berbagai komoditas, seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, dan telur.

"Penyelenggaraan pasar murah ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Perum Bulog Kantor Wilayah NTT, dukungan dari Pemerintah Provinsi NTT, Badan Pangan Nasional dan TPID Kabupaten Rote Ndao," ujar dia.

Turut hadir juga Dandim Letkol Infantri Alber Inkiriwang, Danlanal Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, Polres Rote Ndao yang mewakili Kapolres, Marthen Balluk Kasat Narkoba dan Kejari Budi Narsanto, SH. 

Pantauan media ini, warga  sangat antusias terhadap pembukaan pasar murah itu karena sangat membantu masyarakat Desa Persiapan Desa Oelaba di bulan puasa dan  Idulfitri.  *Tim

×
Pasang Iklan Disini